Ticker

6/recent/ticker-posts


Coffee Morning Dinas Komunikasi Dan Informatika (Kominfo) Humbahas Berlangsung Penuh Keakraban. 

 
Doloksanggul, bintangnews.online: Kepala Dinas Komimfo kabupaten Humbang Hasundutan mengundang insan pers untuk coffee morning, kamis 16 Februari 2023 dikantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) kecamatan Doloksanggul Kabupaten Humbang Hasundutan.

Kadis kommimfo, Batara Frans, SE. dalam kata sambutannya mengatakan? Pers adalah sebagai sosial kontrol untuk penyampaian aspirasi untuk memotivasi pemerintah.
Dinas Kominfo berharap kepada insan pers yang bertugas di wilayah kabupaten Humbang Hasundutan. Dalam hal menulis dan memberitakan informasi yang ada di Humbang Hasundutan, 
Haruslah berita yang Aktual, Faktual dan Berimbang.


Pemerintah Humbang Hasundutan mampu menerima saran dan kritik sehat dari insan pers. Diadakannya  Coffee morning itu adalah; untuk menjalin persahabatan dan kebersamaan antara pers dan pemerintah, dan jangan elergi terhadap pers.

Pers juga berharap kepada pemerintah kabupaten Humbang Hasundutan, harus mau memberikan agenda rutinitas pemerintah secara terbuka dan transparan kepada pers. Karena pers yang mempublikasikan informasi baik buruknya kinerja pemerintah.

Insan Pers berharap kepada pemerintah untuk tetap menjaga hubungan baik antara kedua belah pihak, sebagaimana layaknya hubungan Pers dan pemerintah yang sehat.

Kabid Komimfo Drs, Edy H sinaga berharap kepada Semua insan pers yang bertugas di wilayah kabupaten Humbang Hasundutan, agar tetap saling mengerti satu sama lain. "Marilah kita saling mengerti dan membagun serta memenuhi syarat apa yang kami minta kepada teman pers," Ucapnya. 

Dalam acara Coffee morning kamis 16 pebruari 2023 tersebut, penuh semangat dan hangat, karena transparan dan saling terbuka. 
"Semoga kedepan pihak Pemerintah dengan insan pers terjalin kebersamaan dan kerjasama yang baik. 
Supaya tidak ada elergi terhadap pers." Pungkasnya. 

Posting Komentar

0 Komentar