Ticker

6/recent/ticker-posts

Toba Berduka.
Bakal Calon Bupati Toba Charles Sirait, Sampaikan Ucapan Turut Berdukacita Buat Ir. Jainal Pangaribuan. 



Pada 7 Desember 2021 JMP dengan Cory P Panjitan melangsungkan pernikahan di Hotel Niagara Parapat. 


Toba, bintangnews.online: Serasa tidak percaya mendengar kabar dukacita itu. Dimana bahwa nama seorang tokoh senior telah berpulang ke pangkuanNya. 


Alm. Jainal Pangaribuan memberikan banyak pencerahan kepada Calon Bupati kabupaten Toba Charles Sirait yang didampingi Ralwin Lumbantoruan. 


Ir. Jainal Marolopan Pangaribuan yang biasa disebut Zenmaro alias JMP telah dipanggil Yang Kuasa untuk menghadapNya. Sungguh sebuah kabar duka yang mengejutkan. 

Beliau selaku senior GMKI, tokoh kabupaten Toba yang cerdas, pemikir, motivator, kreator, penasehat, inspirator, dan lain-lain telah pergi meninggalkan kita. 

Charles Sirait bakal Calon Bupati kabupaten Toba 2024 dan tim merasa sangat terpukul dan sedih atas dukacita ini. Sebab selama masa pergerakan dan sosialisasi selama ini, alm Jainal M Pangaribuan sudah banyak memberikan  masukan, nasehat dan motivasi bahkan pencerahan kepada Charles Sirait dan tim. 

Bakal calon Bupati Charles Sirait menyampaikan ucapan belasungkawa yang mendalam kepada bapak Zenmaro
"Selamat jalan menuju Bapa di surga bagi Abang Senior yang baik, Ir. Jainal Pangaribuan. Semangat dan ide-ide Abang luar biasa untuk kebaikan kabupaten Toba, terpancar disetiap kita diskusi di waktu yang lalu. Duka cita mendalam  bagi kami, terutama bagi kakak dan anak-anak Abang serta keluarga besar. Tuhan Yesus yang menghibur dan memberi kekuatan bagi mereka yang Abang tinggalkan🙏"

Selamat jalan ke sorga senior, semoga seluruh keluarga lekas mendapatkan penghiburan dari Tuhan Yang Maha Kuasa. (*) 

Posting Komentar

0 Komentar