Ticker

6/recent/ticker-posts

Harga Tiket, Jadwal dan Lokasi Nonton F1H20 di Danau Toba



Sumut, bintangnews.online: Sebentar lagi, Ajang kejuaraan dunia balap perahu super cepat F1 Powerboat (F1H2O) akan diselenggarakan di Danau Toba, kabupaten Toba, Sumatera Utara.

F1H2O Danau Toba akan berlangsung selama tiga hari yakni  pada 24-26 Februari 2023.
Venue utama gelaran ini, berlokasi di Lapangan Sisingamangaraja, kawasan Pelabuhan Mulia Raja Napitupulu, Balige, Kabupaten Toba, seperti dilansir tribun. 


Bagi masyarakat yang tertarik, pembelian tiket akan dibuka pada hari ini, Selasa (7/2/2023).
Disana terdapat dua harga tiket yang dijual untuk venue yang berbeda. Adapun harga tiket yang ditawarkan mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 500 ribu.

Until venue pertama dinamakan race venue. Harga tiket dalam venue ini dibanderol dengan harga Rp 500 ribu untuk 2 day pass.

Selanjutnya, ada kategori tiket public viewing di Bukit Pahoda, Toba, Sumatra Utara yang dijual dengan harga Rp 50 ribu untuk 2 day pass.

Pembelian tiket akan dibuka mulai hari ini, pada 7 Februari 2023 yang bisa anda dapatkan hanya di Loket.com.

Untuk race venue utama, akan berlokasi di Lapangan Sisingamangaraja, kawasan Pelabuhan Mulia Raja Napitupulu.

Ada 'grand stand' A, 'grand stand' B, 'grand stand' C, dengan total 2.000 kursi.

Di area ini pula, akan didatangkan 20 container boat oleh para racer dan juga race area, race control, dan lain sebagainya di area Lapangan Sisingamangaraja.

Untuk venue public viewing, akan berlangsung di Bukit Pahoda. Di sini, konsep yang disediakan pihak penyelenggara lebih ke piknik, untuk 2 days pass dengan kapasitas 1.500 orang.

(cr9/bintangnews/tribun) 

Posting Komentar

0 Komentar