Ticker

6/recent/ticker-posts

Kali Cakung Bekasi Memakan Korban Nyawa.


Bekasi Barat - Bintangnews.online: Air adalah berkat dan anugerah yang sangat luar biasa dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Namun ada kalanya air itu mendatangkan malapetaka bagi masyarakat apabila sudah diluar kewajaran volume dan derasnya. 

Demikian juga yang terjadi di Bekasi Barat pada hari  Senin, 27 Februari 2023 pada pukul 14.37. Telah terjadi korban hanyut di Kali Cakung Jalan Oscar Raya RT.01 RW.02 Kelurahan Kota Baru Kecamatan Bekasi Barat. 

Korban bernama Muhammad Lukman Nasir, umur 12 tahun. Beralamat di Jalan Durian Dalam RT.006 RW.015 Kelurahan Kota Baru Kecamatan Bekasi Barat.

Menurut keterangan saksi atas nama Muhammad Reifan ditempat kejadian perkara, yang sedang duduk dipinggiran kali, dia sudah memperingatkan bahwa, kalo main jangan dipinggir kali. Namun teguran Reifan tidak di indahkan bocah malang tersebut. Kemudian korban dan kedua teman lainnya malahan nyebur berenang ke kali.
Kemudian korban hanyut terbawa arus sungai. Dan dua selamat atas nama Muhammad Rayaga Salilendra dan Ananda Ridho Pangestu.

Sampai berita ini diturunkan, pihak keluarga dan petugas masih melakukan pencarian bocah korban tenggelam tersebut. 

Kru media bintangnews akan berusaha mencari informasi terkait hanyutnya bocah malang tersebut. Baik dari pihak keluarga maupun dari para petugas yang membantu pencarian. 

Posting Komentar

0 Komentar