Ticker

6/recent/ticker-posts

Peringati Hari Sampah Nasional , UPT SMP Negeri 1 Sei Suka Gelar Unjuk Karya.


Batu Bara, bintangnews.online: UPT SMP Negeri 1 Sei Suka Kabupaten Batu Bara mengelar unjuk karya dalam memperingati hari Sampah nasional 2023 di Lapangan Sekolah pada Selasa (21/02/2023).

Hari sampah nasional tahun yang digelar tahun ini, yang digagas oleh Ekskul SISPALA (Siswa Pecinta Alam) dimeriahkan dengan tarian Melayu & fashion show oleh para siswa yang mengenakan busana dari daur ulang sampah plastiknya dan kertas.
Dalam acara Unjuk Karya ini juga menampilkan bahan daur ulang sampah yang dijadikan produk-produk yang berguna dan bermanfaat.

Fiqri Sama Azzikri, Siswa Kelas VII-1 Selaku Ketua Panitia Acara mengungkapkan dalam sambutannya rasa terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini.
"Terimakasih kami ucapkan kepada Ibu Kepala Sekolah & Dewan Guru terutama Bapak Ruslan Harianto Selaku Pembina Ekskul yang telah memberikan kesempatan dan dukungan kepada kami sehingga terselenggaranya acara Unjuk Karya yang sangat luar biasa ini" ucapnya.

"Dan kami juga berharap para siswa dan warga UPT SMP Negeri 1 Sei Suka untuk  tidak membuang sampah sembarangan dan dapat menjaga kebersihan lingkungan sekolah serta bisa memanfaatkan limbah sampah menjadi barang-barang yang bernilai ekonomis". Harapnya.

Dan pada kesempatan hari sampah nasional ini, juga akan dilaksanakan kebersihan massal di lingkungan UPT SMP Negeri 1 Sei Suka Sebelum Pulang Sekolah.

(Red/Muhammad Fadli)

Posting Komentar

0 Komentar