Ticker

6/recent/ticker-posts

Tabrakan Mobil Versus Motor Tak Terelakkan Di Desa Pon Sergai. 



Serdang Bedagai, bintangnews.online:  Tabrakan antara Mobil dengan Sepeda motor terjadi di Desa Pon, Sei Bamban kabupaten Serdang Bedagai, pada hari ini Minggu Tgl 19 - 02 - 2023 Jam 04:30 wib.



"Telah terjadi tabrakan antara mobil pribadi vs motor Honda di Simpang empat Desa Pon Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai dan disaksikan oleh masyarakat." Ucap warga yang menyaksikan kejadian tersebut. 

Meski kejadian itu tidak memakan korban jiwa dan cuma korban luka kecil. Namun mengakibatkan kerusakan pada kendaraan yang tabrakan tersebut. 

Diketahui mobil pribadi yang dikemudikan oleh yang bernama AAN yang bertempat tinggal di Kota  Tebing Tinggi dan yang mengemudikan motor Honda bernama Yadi Tinggal di Pematang Siantar. Mobil pribadi dengan nomor polisi BK 1628 NZ  dan Motor Honda dengan nomor polisi BK 6205 TBF.

  Ada pun kronologis kejadian tabrakan itu antara mobil pribadi vs motor Honda itu adalah sebagai berikut. Mereka sama-sama datangnya dari arah Medan, tapi pas di simpang empat Desa Pon mobil pribadi telah memberikan tanda lampu sain bahwa dia mau belok kekanan mau masuk ke arah Gempolan. 

Tapi Pengemudi motor Honda datang dari belakang melaju dengan kencang. Karena jarak dan waktu yang sangat dekat dan tidak dapat lagi mengelakkan, maka terjadilah tabrakan. 

Namun setelah kejadian tersebut, Antara pengemudi mobil pribadi yang bernama AAN dan pengemudi motor Honda, mereka berdamai dan menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan. 

Menurut pantauan dari kru Media BintangNews.online ini, memang lokasi tersebut sangat rawan kecelakaan, bahkan sering terjadi kecelakaan disana. Maka dengan ini kami dan masyarakat sekitar, meminta kepada Bapak Kapolres Serdang Bedagai agar dapat memberikan penjagaan setiap harinya, agar disimpang empat di Desa Pon, dimana dipersimpangan ini tidak terjadi lagi kecelakaan.

Dari : Kabiro Serdang Bedagai Mangapul Siahaan Bintangnews.online

Posting Komentar

0 Komentar