Ticker

6/recent/ticker-posts

𝐑𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐏𝐥𝐞𝐧𝐨 𝐃𝐏𝐃 𝐈𝐈 𝐏𝐚𝐫𝐭𝐚𝐢 𝐆𝐨𝐥𝐤𝐚𝐫 𝐇𝐮𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐇𝐚𝐬𝐮𝐧𝐝𝐮𝐭𝐚𝐧 𝐏𝐚𝐩𝐚𝐫𝐤𝐚𝐧 𝐒𝐭𝐫𝐚𝐭𝐞𝐠𝐢. 



 Humbahas, bintangnews.online: Rapat Pleno DPD II Partai Golkar Humbang Hasundutan  diselenggarakan dengan dihadiri unsur pengurus dan kader Jumat, 03/03/23. 


Ketua Partai Golkar DPD II Humbahas Ir. Harry Marbun memaparkan: Strategi P Golkar menjelang Pemilu 2024. P Golkar yang saat ini bertengger di urutan 3 besar Partai Politik di Indonesia.


 "Partai Golkar perlu memiliki strategi yang tepat diseluruh kepengurusan P Golkar. Mulai dari DPP (Dewan Pimpinan Pusat)- DPD I (Dewan Pimpinan Daerah Propinsi)-DPD II (Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten)-PK (Pengurus Kecamatan)-PR (Pengurus Ranting)", paparnya. 

 Ir Harry Marbun menjelaskan merangkak naiknya elektabilitas P Golkar (PG) dapat mampu menyalip elektabilitas Partai diatasnya. Meningkatnya elektabilitas PG tidak lepas dari peran penting Politikus PG Air Langga Hartarto hingga pimpinan daerah sampai PR.

 Ir Harry Marbun mengintensifkan seluruh kader PG yg menghadiri rapat, beliau mencontohkan survei Litbang Kompas. Soal meningkatnya kepuasan publik terhadap kinerja pemerintahan yg sebelumnya dari 62,1% pada Oktober 2022 meningkat ke 69,3% di Pebruari 2023. 

Peningkatan ini tak lepas dari peningkatan ekonomi salah satu dari 4 sektor menjadi indikator yg menyumbang peningkatan kepuasan publik. Tentunya hal itu akan membawa dampak positif bagi elektabilitas PG, meskipun lambat tapi pasti.

Akan menjadi tren positif untuk meningkatkan elektabilitas PG diseluruh Indonesia. Demikian imbuhnya Ir Harry Marbun pada Rapat Pleno diperluas PG DPD II Humbahas. (S M Simanullang)

Posting Komentar

0 Komentar