Ticker

6/recent/ticker-posts

Lamhot Sinaga Bawa Kado Saat Ultah Kabupaten Samosir. 



Samosir, Bintangnews.online: Ir. Lamhot Sinaga adalah salah satu putra terbaik Batak yang duduk di Legislatif DPR RI, dari Partai Golongan Karya. Anggota komisi VII DPR RI periode 2019-2024, selalu sangat peduli terhadap kemajuan masyarakat di Dapilnya.      



Lamhot Sinaga dengan istri Imelda Monovita Sibarani Lahir 08-02-1973 (50) di kecamatan Lintongnihuta kabupaten Humbang Hasundutan Sumatera Utara. Lamhot yang mengikuti kontestasi caleg dari Dapil Sumut II adalah Sebagai anggota dewan di DPR RI yg rutin turun langsung berbaur dengan masyarakat. 



Lamhot menyampaikan: Beliau merasa terhormat bila duduk bersama masyarakat untuk mendengarkan keinginan dan keluhan mereka, untuk menyerap aspirasi yang mereka sampaikan! 

"Sebagai anggota dewan tidak menjadikan kursi kehormatan menjadi tahta yg membuat saya duduk santai dan berpangku tangan digedung DPR; Saya merasa lebih terhormat ketika saya dapat bersama masyarakat untuk berbincang-bincang mendengarkan apa yg masyarakat butuhkan" paparnya. 

"Saya juga dapat merasakan apa yang masyarakat inginkan untuk memajukan perekonomiannya, dan berharap pada perwakilannya di legeslatif untuk dapat merealisasikan aspirasi mereka." Imbunya            

Ketika Reses ke Kabupaten Samosir selalu berangkatnya dari kecamatan Muara Tapanuli Utara menuju Sipinggan dan Nainggolan, Lamhot Sinaga menyempatkan diri untuk singgah di warung kopi  menyapa warga sekitar yg ngumpul diwarung yg juga ada beberapa tokoh masyarakat. 

Beliau bergabung dengan masyarakat serta mendengarkan topik pembicaraan yaitu; Kecamatan Muara salah satu daerah yang srategis menjadi daerah wisata yg eksotik ditepian danau Toba. 

Masyarakat mengharapkan sentuhan pemerintah dinas terkait untuk pembangunan kecamatan Muara menjadi daerah wisata yg lebih maju seperti daerah lainnya!              Lamhot Sinaga menyerap aspirasi masyarakat tersebut kemudian ia akan berusaha memperjuangkannya.       

Telah banyak yg sudah terealisasi seperti yang telah diwujudkan diberbagai daerah lainnya.                             Salah satunya aspirasi Lamhot Sinaga, tepat pada hari Ulang tahun kabupaten Samosir yang ke 19 Lamhot Sinaga memaparkan, bahwa masyarakat mau bukti nyata dari janji-janji politik dimasa lalu, masyarakat telah jenuh & bosan akan retorika politik.               

Saat dirgahayu kabupaten Samosir Lamhot Sinaga membawa kado Ultah yg diserahkan dengan didampingi Bupati kabupaten Samosir, Vandika Gultom. Inilah kado dari aspirasi Lamhot Sinaga anggota DPR RI: 
(1) 5 unit hand traktor 
(2) 2 unit perontok biji jagung 
(3) 50 unit hand spayer 
(4) 10 unit komputer 
(5) 3 Greja bahan keramik. 

Lebih lanjut Lamhot Sinaga menyampaikan, semoga kado tersebut membawa manfaat bagi warga kabupaten Samosir, akan banyak lagi yang akan dilakukan untuk masyarakat.  "Selamat Ultah yg ke 19  bagi seluruh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan jajarannya  beserta seluruh masyarakat kabupaten Samosir, semoga makin jaya & maju."

 Demikian disampaikan Lamhot Sinaga  anggota legeslatif Partai Golkar Komisi VII DPR RI 2019-2024 Sumut II. (S M Simanullang).

Posting Komentar

0 Komentar