Ticker

6/recent/ticker-posts

𝐏𝐨𝐥𝐫𝐞𝐬 𝐇𝐮𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐇𝐚𝐬𝐮𝐧𝐝𝐮𝐭𝐚𝐧 𝐔𝐧𝐠𝐤𝐚𝐩 𝐊𝐚𝐬𝐮𝐬 𝐍𝐚𝐫𝐤𝐨𝐭𝐢𝐤𝐚 𝐉𝐞𝐧𝐢𝐬 𝐒𝐡𝐚𝐛𝐮. 




Humbahas, Bintangnews.online:          Polres Humbahas telah berhasil mengamankan seorang laki-laki yang berasal dari Siborong-borong Tapanuli Utara di Jln. Merdeka Doloksanggul, yang berlokasi didepan SMPN 2 Doloksanggul. Kira-2 jam 00,05 Wib tgl, 4 April 23.                            
Untuk kepentingan penyidikan FS (41) diamankan di RTP Polres Humbahas beserta barang bukti. Kasus ini telah ditangani Polres Humbahas untuk pengembangan lebih lanjut. 


FS berstatus sebagai petani yang berdomisili di desa Pohan Kecamatan Siborong-Borong, terbukti memiliki Narkotika jenis Shabu ditangannya saat ditangkap aparat Polres Humbang Hasundutan.                         

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H melalui Kasat Res Narkoba AKP Syamsul Bahri, S.E. M.H, mengatakan, saat mendapatkan info dari masyarakat, Team satuan Narkoba Polres Humbahas melakukan penangkapan, beserta barang bukti yang telah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut dikantor Sat Res Narkoba Polres Humbahas. 

Barang bukti dimaksud Berupa satu paket plastik kecil klip merah yg dibungkus plastik putih transparan, diduga berisikan narkotika jenis Shabu dengan rincian berat kotor 1,55 gram, juga bungkus rokok gudang garam Surya dan Handphone warna hitam. 

FS beserta barang bukti saat ini telah diamankan di Polres Humbahas untuk penyidikan & pengembangan lebih lanjut.

Posting Komentar

0 Komentar