Ticker

6/recent/ticker-posts

𝐊𝐨𝐦𝐛𝐞𝐬 (𝐏) 𝐌𝐚𝐫𝐮𝐥𝐢 𝐒𝐢𝐚𝐡𝐚𝐚𝐧 𝐃𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐞 𝐃𝐞𝐬𝐚 𝐆𝐞𝐦𝐩𝐨𝐥𝐚𝐧 𝐊𝐚𝐛𝐮𝐩𝐚𝐭𝐞𝐦 𝐒𝐞𝐫𝐠𝐚𝐢 𝐔𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐌𝐞𝐦𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐃𝐨𝐚 𝐑𝐞𝐬𝐭𝐮 𝐃𝐚𝐫𝐢 𝐏𝐨𝐦𝐩𝐚𝐫𝐚𝐧 𝐒𝐨𝐦𝐛𝐚 𝐃𝐞𝐛𝐚𝐭𝐚 𝐒𝐢𝐚𝐡𝐚𝐚𝐧 𝐁𝐨𝐫𝐮 𝐁𝐞𝐫𝐞 𝐝𝐚𝐧 𝐈𝐛𝐞𝐛𝐞𝐫𝐞




Foto: Maruli Siahaan bersama Kabiro  Bintangnews.online kabupaten Serdang Bedagai Mangapul Siahaan. 



Serdang Bedagai, Bintangnews.online: Kombes Pol (P) Maruli Siahaan datang ke Kabupaten Serdang Bedagai tepatnya di Desa Gempolan untuk meminta Do'a restu dari Pomparan Somba Debata Marga Siahaan Boru, Bere/Ibebere pada hari Kamis tanggal 06 April 2023 yang lalu. 

Purnawirawan Polisi Maruli Siahaan datang untuk Silaturahmi ke Desa Gempolan Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara kepada tokoh masyarakat dan keluarga besar marga Siahaan yang berada disana. 

Kedatangan Maruli Siahaan beserta Rombongan kali ini dalam rangka untuk meminta Do'a Restu dan Dukungan untuk mengusung Maruli Siahaan dari Pomparan Somba Debata Marga Siahaan Boru, Bere/Ibebere yang bertempat tinggal di Kabupaten Serdang Bedagai dalam pencalonan menjadi Anggota DPR-RI Tahun 2024 yang Akan datang.

Semuanya Pomparan Somba Debata Marga Siahaan Boru, Bere/Ibebere menyambut dengan gembira dan semangat yang disertai dengan tepuk tangan semuaya yang hadir pada saat itu.

Dalam kesempatan ini, pomparan marga Siahaan menyampaikan akan mendukung pencalonan bapak Maruli Siahaan, seraya mendoakan Semoga dapat tercapai  yang rencananya. 

Acara demi acaranya berjalan dengan lancar dalam damai dan sukacita. "Semoga Tuhan memberikan apa yang telah dicita citakan semua dari Pomparan Somba Debata Marga Siahaan, Boru, Bere/Ibebere di Serdang Bedagai jadi kenyataan" Ucap tokoh maga Siahaan.

Maruli Siahaan juga menyampaikan terimakasih kepada keluarga besar marga Siahaan, boru bere/ibebere se kabupaten Serdang Bedagai. 

Dari: Kabiro Serdang Bedagai Bintang News Online Mangapul Siahaan.

Posting Komentar

0 Komentar