Ticker

6/recent/ticker-posts

Lari Marathon 5 KM Tingkat SMP dan SMA Dalam Rangka Peresmian  Menara dan Sopo Partungkoan  Raja Silahisabungan di Dolok Paromasan Samosir



Samosir, Bintangnews.online: 
Bupati Samosir Vandiko Gultom membuka Acara lomba lari jarak tempuh 5 KM yang diikuti para peserta SMP Putra/Putri dan SMA Putra/Putri. Para peserta yang mengikuti perlombaan lari maraton jarak tempuh 5 KM Sekitar 130 Orang Para Peserta


Pada kegiatan pesta paskah raya peresmian Sopo Partungkoan dan menara Raja Silahisabungan dilaksanakan selama 4 hari dimulai pada tanggal 22-25 April 2023, yang akan dilaksanakan di Dolok Paromasan di Desa Lumban Pinggol  Kecamatan Pangururan tepatnya di Tambak Raja Silahisabungan.


Adapun beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan Seperti Atraksi Paralayang lomba lari maraton dengan jarak tempuh 5 Km lintas alam di tingkat pelajar SMP Putra/Putri dan SMA Putra/Putri. Melalui dengan kegiatan ini Pomparan Opung Raja Silahisabungan ber Komitmen selain Pelestarian Budaya juga bertujuan untuk pembinaan generasi muda dalam bidang Olahraga.
Kiranya generasi muda Samosir bisa lebih meningkatkan potensi melalui "EVENT OLAHRAGA".

Pomparan Rajasilahisabungan juga mendukung penuh dalam program Nasional Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) melalui Sport Tourism salah satunya mengadakan atraksi paralayang melintasi Danau Toba,Take Off di Sijambur Nabolak, Pusuk Buhit dan landingnya di kawasan Jembatan  Tano Ponggol yang baru di Kecamatan Pangururan.

"Penyerahan Hadiah para peserta lari maraton yang jarak tempuhnya 5 KM yang juara 1-3 akan dilaksanakan pada tanggal 24 April 2023," Ujar Ketua Kordinator Bidang Olahraga Pomparan Silahisabungan, C. Benget Silalahi.

PEWARTA ROBIN SILALAHI TOLPING

Posting Komentar

0 Komentar