Ticker

6/recent/ticker-posts

Dipimpin Langsung Ketua DPD PSI Purwakarta Charles D. Sirait, Ajukan Bacaleg Mulai dari Pengusaha Muda Hingga Dosen ke KPU. 



Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Purwakarta mengajukan Bacaleg ke KPU, Sabtu 13 Mei 2023, / Youtube KPU Purwakarta



Purwakarta, Bintangnews.online:  Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Purwakarta melakukan pengajuan bakal calon anggota legislatif untuk Pemilu 2024, pada Sabtu 13 Mei 2023.



Rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD yang juga Bakal Calon Bupati Kabupaten Toba. 
"Pada hari ini kita bisa hadir disini sesuai jadwal yang telah diatur KPU, melakukan tahapan pendaftaran  Bacaleg," kata Ketua PSI Purwakarta Charles D. Sirait, saat konferensi pers di KPU Purwakarta, 13 Mei 2023.




Bakal Calon Bupati Kabupaten Toba ini mengatakan, secara administrasi untuk pendaftaran bakal Caleg Pemilu 2024 pemilu, PSI mengikuti sesuai aturan, lengkap dengan mendaftarkan 32 persen keterwakilan perempuan.

"Kami bawa bakal calon legislatif kami dari berbagai profesi, ada mahasiswa, pengusaha muda, ada juga dosen dari," katanya,


Ia berharap kehadiran partai PSI di Kabupaten Purwakarta, dengan Bacaleg yang diusulkan bisa menjadi orang-orang yang dicintai oleh rakyat.

"Supaya nanti, kami bisa mendapatkan dengan target 5 kursi, dan bisa memberikan kontribusi terbaik untuk Kabupaten Purwakarta, demi pelayanan publik lebih baik," katanya.


Nanti, kata dia, ingin iklim politik di Kabupaten Purwakarta ini bergembira, tidak harus berbicara sara, tidak harus berbicara tentang perbedaan mencolok, kita satu indonesia.

Disamping memimpin Partainya di kabupaten Purwakarta, Charles D. Sirait juga gencar bersosialisasi di kabupaten Toba Sumatera Utara dalam rangka untuk persiapan pencalonan dirinya menjadi Bupati Kabupaten Toba pada pemilukada tahun 2024 yang akan datang. 

Untuk diketahu, PSI adalah nomor urut 15 dalam pemilu 2024 mendatang menjadi Partai ke-7 yang melakukan pendaftaran  pada hari ke-13 tahapan pengajuan bakal calon anggota legislatif ke KPU.

Posting Komentar

0 Komentar