Ticker

6/recent/ticker-posts

PSI DPD Purwakarta, Ketua Charles D. Sirait Target 5 Kursi DPRD Kabupaten Purwakarta 2024




Purwakarta, Bintangnews.online: Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPD Kabupaten Purwakarta resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu 2024 mendatang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat pada, Sabtu 13 Mei 2023.



Jumlah berkas Bacaleg PSI Purwakarta yang diserahkan ke KPU ini jumlahnya ada 25 atau 50 persen dari kuota maksimal yang telah ditentukan.


Dalam kontestasi kali ini, Ketua DPD PSI Kabupaten Purwakarta Charles D Sirait
Mentargetkan 5 kursi pada pileg purwakarta tahun 2024.


Charles D Sirait yang juga merupakan bakal Calon Bupati Kabupaten Toba Sumatera Utara  periode 2024-2029 ini mengatakan bhwa di antara 25 bacaleg itu dari berbagai kalangan diantaranya dari advokat, entertainer dan pengusaha

Untuk jumlah Bacaleg kita ada 25 orang dari berbagai profesi tadi, semua dapil kami isi, 6 dapil,” kata Charles D Sirait pada konferensi pers di Kantor KPU Purwakarta, Sabtu 13 Mei 2023.

Charles Sirait sang calon pemimpin kabupaten Toba 2024 ini mengatakan bahwa politik ini harus di warnai dgn kegembiraan dan tdk membicarakan unsur sara perbedaan .


Ia berharap PSI bisa diterima oleh masyarakat sehingga PSI khususnya di Purwakarta dapat berkarya untuk Purwakarta dan bangsa.

Dan dengan senyum ramah Charles memberikan cendra mata kepada KPU dan BAWASLU bunga mawar putih sebagai lambang solidaritas solidaritas nasional, kebangsaan dan solidaritas internasional.

Posting Komentar

0 Komentar