Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua PPPT JS Simatupang Bertemu Staf Ahli Utama Kantor Kepresidenan Ali Muchtar Ngabalin


SAHAT-SAHAT NISOLU SAHAT TU TAO TOBA, SAI SAHAT MA CITA-CITA BANGSO BATAK TAPANULI GABE PROVINSI


Ketua Umum Panitia Percepatan Protap DR. JS Simatupang, SH, MH, CGRP beserta pengurus foto bareng dengan Ali Muktar


Jakarta, Bintangnews.Online: Ali Muhtar Tenaga Ahli Utama KSP dan Juru Bicara Istana melakukan kunjungan khusus ke Kantor DR. JS Simatupang, SH, MH, CGRP (Ketua Umum Panitia Percepatan Provinsi Tapanuli) PPPT Selasa, 1/8/2023.


Pertemuan berlangsung hangat dengan diskusi yang sangat baik dan bijak perihal penegakan hukum demokrasi serta politik secara umum untuk NKRI dan secara khusus untuk Sumatera Utara.


Pada pertemuan itu banyak hal dihasilkan dalam diskusi tersebut yang pasti akan bermanfaat serta saling wejangan dengan prinsip selalu penuh kasih. 


Jangan ada rekayasa apalagi bohong. Saat ini zaman sudah berobah. Kebohongan, kepalsuan sudah tidak ada tempatnya lagi, salah satu topik yang disoroti. 


Di akhir pembicaraan juga terjadi diskusi yang sangat baik dan bijak khususnya  untuk Protap. Ini yang menarik, tunggu waktunya, semua akan indah dan kepada tim yang tidak ada rekayasa dusta karena sudah ada CCTV di negara kita ini, ujar JS Simatupang ketika dikonfirmasi formatnews, Rabu (2/8) pagi.


Di akhir diskusi itu Ali Muktar Ngabalin sampaikan titip salam kepada masyarakat Sumatera Utara secara khusus masyarakat Tapanuli/Bangso Batak juga PPPT yang dipimpin Ketua Umum DR. JS Simatupang SH, MA CGRP dan Sekjend Ir Bernad Siahaan beserta semua pengurus DPP PPPT, DPD PPPT dan semua anggota yang terlibat.

Sebagai penutup Ali Muktar Ngabalin juga sampaikan satu umpasa Batak : ” SAHAT SAHAT NISOLU SAHAT TU TAO TOBA -SAI SAHAT MA CITA – CITA BANGSO BATAK TAPANULI GABE PROVINSI”. (BNO/EN/FN) 

Posting Komentar

0 Komentar