Ticker

6/recent/ticker-posts

Turnamen Sepak Bola(TSB) MARTABE PARBOTIHAN CUP Diselenggarakan.          


Humbahas, Bintangnews.online: 
Desa Parbotihan Kecamatan Onanganjang (Ogan) Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) Sumut, mengadakan Turnamen Sepak Bola  "Martabe Parbotihan Cup" (MPC) dlm rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda tahun 2023.           


Kesebelasan yang terdiri dari beberapa klub yang siap berlaga pada turnamen tersebut, Sabtu. 16-09-23 resmi dibuka.          

Telah disetujui (Ijin keramaian) oleh Pemerintah Kecamatan Ogan Camat P Simanullang dan Instansi Kepolisian, Danramil, yang juga dihadiri; Kepala Desa (Kepdes), Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, juga turut hadir pengurus dari Askab sebagai undangan untuk menyampaikan bimbingan pada seluruh kesebelasan yg terdiri dari 15 Klub. 

Tokoh dari Askab  menyampaikan bimbingan dan arahan bahwa Event sepak bola adalah olah raga yang sangat diminati publik, maka perlu menjadikan SB menjadi ajang menyalurkan hobi dan bakat sekaligus dapat menjadi hiburan bagi masyarakat. 

Juga dapat dimanfaatkan untuk menjalin kekerabatan dengan diadakannya turnamen SB ini! Beliau mengajak agar bersama-sama menjaga kekondusifan  selama bergulirnya turnamen SB tersebut dan dapat mensukseskannya.        

Selanjutnya Kepdes Parbotihan menyampaikan kata sambutan atas inisiatif panitia yang telah mengusahakan segala sesuatunya hingga TSB ini boleh berlangsung. Beliau juga menghimbau agar semua pihak dapat berperan dan mengindahkan segala yang sudah menjadi peraturan. 

Mari bersama-sama untuk mengedepankan persahabatan dengan menjunjung tinggi sportifitas , agar TSB yg resmi telah dibuka hari ini  dapat menjalin kebersamaan dan persaudaraan paparnya.          

Pada pembukaan TSB MPC panitia pelaksana; Ketua. Anwardi Marbun. Sekretaris. Dohar Huta Barat. Bendahara. Roy Marlon Huta Barat. Sebagai ketua pelaksana 

Anwardi Marbun, turut menyampaikan himbauan dan memotivasi seluruh peserta turnamen, agar mematuhi segala aturan main dan dapat menunjukkan tontonan yg menarik, minat para pemuda untk menggalakkan olah raga sebagai ajang pemersatu.         Masyarakat yg hadir sekitar 300 orang diantaranya: Bapak-2, Ibu-2, Pemuda/i juga anak-2, sangat antusias dengan diadakannya TSB di desanya desa Parbotihan.         

Piala yang diperebutkan pada TSB MPC disediakan oleh Rustam Marbun, yang pada acara pembukaan TSB MPC jg menyampaikan himbauan, agar seluruh kesebelasan dapat bertanding dgn sebaik-baiknya, sportif  & tidak dibolehkan arogan, serta wajib mengindahkan segala peraturan.
Beliau juga mengharapkan agar TSB MPC terlaksana dgn sukses & berkelanjutan pada tahun berikutnya!          

Pada saat dikonfirmasi awak media Bintangnews.online yang meliput dilapangan, Rustam Marbun diketahui adalah, salah satu kandidat calon Legeslatif DPRD 2024 di Humbahas dari P Golkar Dapil II yg meliputi tiga (3) kecamatan: (1) Kec.Sijama Polang (2) Kec.Onanganjang (3) Kec. Pakkat.                        

Beliau juga menjelaskan seorang dari anggota DPR RI Sumut II Dapil VII Ir Lamhot Sinaga, turut memberi perhatian dan berpartisipasi pada setiap kegiatan olah raga, Ir Lamhot Sinaga jg menyumbang beberapa kotak minuman untuk TSB MPC.(S Martua Simanullang/ Wagner S).

Posting Komentar

0 Komentar