Ticker

6/recent/ticker-posts

Sate Taichan Moro Seneng Hadirkan Outlet Pertama di Medan. Buka Peluang Franchise.


Foto: Pengusaha Sate Taichan Moro Seneng, Christin Liviani.


Medan, Bintangnews.online: Kota Medan dikenal sebagai kota kuliner. Bila anda berkunjung di kota Medan, anda akan dimanjakan dengan suguhan berbagai macam makanan enak yang dapat memanjakan citarasa anda. 



Lidah anda tidak akan pernah berhenti menyampaikan terimakasih kepada anda, karena anda telah memanjakan dia dengan segala macam makanan dengan  citarasa yang maknyus terutama Sate Taichan Moro Seneng yang khas itu. 



Secara umum, dunia kuliner di Indonesia mempunyai beragam cita rasa yang memanjakan lidah masyarakat Indonesia. Khususnya makanan sate, tentu sudah banyak sekali penggemar sate di Indonesia ini, karena sate merupakan makanan khas nusantara.


Diketahui ada beberapa macam jenis sate yang menjadi makanan khas Nusantara. Namun dari sekian banyak jenis sate tersebut, sate Taichan adalah yang paling enak dan lezat dengan cara pembuatan dan resep bumbu yang khas. 


Hal ini membuat pengusaha muda Christin Liviani ingin melebarkan sayap bisnisnya di bidang kuliner. Dia berencana membuka outlet pertama bisnis kulinernya di Kota Medan dengan nama "Sate Taichan Moro Seneng".


"Disampaikan rencana awal tahun 2024 nanti akan buka outlet di berbagai tempat di Kota Medan," ujar Christin. Sementara outlet perdana sudah dibuka di Jl. Ayahanda No. 41C pada tanggal 16 Desember 2023 yang lalu. 

Christin menargetkan membuka 2.000 outlet Sate Taichan Moro Seneng di seluruh Indonesia pada 2024. Dia juga membuka peluang kerja sama franchise ke seluruh masyarakat Indonesia yang berminat dan memiliki jiwa wirausaha.

"Ditambahkan, saya juga berkeinginan mengembangkan bisnis ini dengan serius. Target saya seluruh kota di Indonesia harus memiliki cabang Sate Taichan Moro Seneng," ujarnya.

Christin juga menyampaikan bagi masyarakat yang mau bekerja sama dengan manajemen Sate Taichan Moro Seneng bisa mengunjungi akun Instagram resmi @taichanmoroseneng atau datang langsung ke Gerai Sate Taichan Moro Seneng di Jl. Ayahanda No. 41 dekat Jl. Kertas Medan. (BNO/rel).

Posting Komentar

0 Komentar