Ticker

6/recent/ticker-posts

BALON KEPALA DAERAH HUMBANG HASUNDUTAN PERIODE 2024-2029 RAMAI.



Dolok Sanggul, bintangnewsonline: Pemilihan Kepala Daerah serentak di seluruh Indonesia sudah semakin dekat. Para figur  calon kepala daerah antara lain Gubernur/Wakil gubernur, Bupati/wakil Bupati dan walikota/wakil walikota sudah berlomba untuk melakukan strategi masing-masing. 


Para calon pemimpin daerah ini sudah melakukan pengumpulan KTP dukungan bagi para calon independen. Bagi calon pemimpin yang memutuskan akan maju melalui partai politik, sudah melakukan pendaftaran melalui berbagai partai politik. 


Demikian halnya di kabupaten Humbang Hasundutan. Para sosok calon Bupati dan calon wakil bupati periode 2024-2029 sudah melakukan pendaftaran secara langsung ke sekretariat DPD Partai yang memperoleh kursi DPRD di Humbang Hasundutan. 


Beberapa Balon Kepala Daerah yang telah mendaftar di sekretariat DPD II P. Golkar, jln KK Luter no.4 Dolok Sanggul,  Yang diterima Tim penjaringan Balon Kep Daerah Periode 2024-2029. 


Kriteria yang memiliki kapasitas dan kualifikasi mumpuni secara figur dan ketokohan yang berdedikasi komprehensif dan ada balon lainnya yang tidak mendaftar di P Golkar tetapi telah mendaftarkan diri di Partai lainnya, juga ada kemungkinan menempuh mekanisme personal (independen).                    


Dedikasi: adalah sebuah pengorbanan tenaga, pikiran, dan waktu demi keberhasilan suatu usaha atau tujuan mulia, dedikasi ini bisa juga berarti pengabdian melaksanakan cita-cita yg luhur dan memerlukan adanya sebuah keyakinan yang teguh. 
Komprehensif artinya: Luas menyeluruh teliti dan meliputi banyak hal yang memiliki wawasan yang luas.            


Balon yang akan menjadi calon tetap yang memenuhi seluruh persyaratan yang akan dipilih pada pilkada nantinya periode 2024-2029, yang akan dipilih masyarakat Humbahas untuk memimpin Humbahas maju dan makmur disegala bidang. Membangun SDM dan SDA di Humbahas. 

Siapa nantinya yang tepat yang akan terpilih yang memenuhi kriteria ketokohan atau kepemimpinan (leadership) yang berdedikasi serta memiliki kualifikasi dan kapasitas mumpuni? 

Mari masyarakat Humbahas menjadi pemilih yang cerdas, yang menggunakan hak pilihnya dengan tepat. Memilih pemimpin yang berdedikasi komprehensif mumpuni. 

MPO P Golkar. BNO/S Martua Simanullang.

Posting Komentar

0 Komentar