Ticker

6/recent/ticker-posts

𝐒𝐞𝐤𝐨𝐥𝐚𝐡 𝐒𝐃 𝐍𝐞𝐠𝐞𝐫𝐢 𝟎𝟑 𝐉𝐚𝐲𝐚𝐥𝐚𝐬𝐚𝐧𝐚 𝐁𝐞𝐤𝐚𝐬𝐢, 𝐓𝐞𝐫𝐭𝐮𝐭𝐮𝐩 𝐁𝐮𝐚𝐭 𝐖𝐚𝐫𝐭𝐚𝐰𝐚𝐧?



Bekasi, bintangnews.online: 
SD Negeri 03 Jayalasana kelas 1 sampai kelas 6 mengadakan pawai keliling kampung sambil menabuh drum. Pawai dihadiri ratusan murid dan orang tua murid dan para guru SD 03 Jayalasana yang berada di Kampung Cangkring Ujung RT 03 RW 06 Desa Jayalasana kecamatan Cabang Bungin kabupaten Bekasi. Acara pawai menyambut bulan suci romadon dan bersalam-salaman antara guru dengan murid tanggal 20/3/2023 pukul 08.30 wib. 


Acara pawai keliling kampung dan diiringi musik drum yang di mainkan oleh kelas 5 dan 6 SD sangat bagus dan kompak. Para orang tua muridpun antusias ingin melihat anaknya bermain drumband.

"Gak usah diliput apalagi diwawancarai." Kata salah seorang ibu guru disaat kru bintangnews.online hendak bertanya. Semua guru diam membisu  seolah sekolah SD 03 ini anti wartawan dan anti media. Demikianlah suasananya saat ditemui media

Pelajaran main dram setiap satu minggu sekali di mainkan kelas 5 dan kelas 6. 

Dari pihak sekolah dan orang tua  murid, katanya setiap ada kegiatan selalu kerja sama dan saling membantu, seperti kebersihan sekolah. 

Namun sampai berita ini diturunkan, kru media ini masih tetap berusaha untuk mendapatkan informasi data dan fakta terkait sekolah tersebut.(roan)

Posting Komentar

0 Komentar