Ticker

6/recent/ticker-posts

𝐏𝐨𝐥𝐫𝐞𝐬 𝐌𝐞𝐭𝐫𝐨 𝐁𝐞𝐤𝐚𝐬𝐢 𝐋𝐚𝐤𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐏𝐚𝐭𝐫𝐨𝐥𝐢 𝐓𝐢𝐧𝐠𝐤𝐚𝐭𝐤𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐚𝐦𝐚𝐧𝐚𝐧 𝐉𝐞𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐁𝐮𝐥𝐚𝐧 𝐒𝐮𝐜𝐢 𝐑𝐚𝐦𝐚𝐝𝐡𝐚𝐧 𝟏𝟒𝟒𝟒 𝐇𝐢𝐣𝐫𝐢𝐚𝐡. 



Bekasi, bintangnews.online: 
Personil Polsek Pebayuran dalam menyabut bulan suci romadon 1444 hijriah meningkatkan pengamanan dengan kegiatan patroli di wilayah hukum Polres Metro Bekasi. Kegiatan patroli pada malam hari di perbatasan  jembatan  karawang bekasi (rengas denglok pebayuran) jembatan tugu juang dan tempat lainnya. 

Kegiatan di lakukan mengunakan mobil patroli dan sepeda motor dengan cara dialogis agar dapat bertatap muka secara langsung kepada warga yang di jumpai yg masih berkumpul di warung kopi atau di tempat keramaian lainnya. Hal ini di lakukan untuk memberi himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat setempat tanggal 22/3/2022 pukul 00.35 wib.

Dalam kegiatan tersebut petugas menyambangi warga sambil berkomunikasi untuk menyampaikan pesan kantibmas .
petugas jaga menyampaikan agar warga selalu tetap menjaga keamanan  bersama di wilayahnya masing masing, atau di tempat tinggalnya, ujar AKP Ani Widayati SH di wilayah hukum pebayuran. 


Dalam kesempatan tersebut, petugas berpesan kepada masyarkat apa bila ada hal-hal mencurigakan agar segera melapor kepada pihak yang berwajib yaitu  kepolisian yg terdekat atau segera melapor melalui call center 110.

Kapolsek AKP Ani Widayati SH, mengatakan bahwa polri memang harus hadir di tengah tengah masyarkat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarkat dan bertanggung jawab sebagai anggota polri yaitu sebagai pelindung, mengayomi dan melayani masyarkat, terutama masyarakat yang sudah peduli terhadap lingkungannya. 

Dengan hadirnya Polisi maka di harapkan warga merasa lebih tenang dan nyaman serta membuat hubungan lebih baik antara masyarkat dan Polri.

"Kegiatan patroli di lakukan secara dialogis agar masyarkat dapat berkomunikasi langsung kepada Polri. Hal ini untuk menjaga silatuhrami, untuk menumbuhkan kembali kepercayaan masyarakat kepada Polri. 
Serta menjaga kamtibmas dengan baik tertib dan aman sesuai dengan apa yang di harapkan," Pungkasnya.(Roan). 

Posting Komentar

0 Komentar