Ticker

6/recent/ticker-posts

𝐏𝐨𝐥𝐬𝐞𝐤 𝐏𝐞𝐛𝐚𝐲𝐮𝐫𝐚𝐧 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐠𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐏𝐚𝐤𝐞𝐭 𝐒𝐞𝐦𝐛𝐚𝐤𝐨 𝐃𝐚𝐫𝐢 𝐊𝐚𝐩𝐨𝐥𝐫𝐢



Bekasi, bintangnews.online: 
Di bulan suci romadon kapolsek pebayuran AKP Ani Widayanti, SH, memberikan langsung paket sembako kepada warga kurang mampu dan lansia yang merupakan program bantuan kemanusiaan dari Kapolri 28/3/2023.


Bantuan tersebut di serahkan kepada warga yang kurang mampu oleh Kapolsek Pebayuran AKP. Ani Widiyanti, SH kepada warga desa Bantar Jaya kecamatan Pebayuran kabupaten Bekasi Jawa Barat. 


Penyerahan paket sembako tersebut pada pagi hari sekitar pukul 09.39wib, tidak seperti biasanya. Dimana, kalau seperti biasa, masyarakat dikumpulkan disuatu tempat untuk mendapatkan paket bantuan tersebut. 



Namun kali ini, paket bantuan itu langsung di antarkan ke rumah-rumah masyarakat yang kurang mampu. Dengan demikian pihak Polsek dapat secara langsung melihat keadaan masyarakat yang kurang mampu tersebut secara langsung. 

AKP. Ani Widiyanti, SH, menyampaikan kepada penerima bantuan sembako bahwa ini adalah bantuan langsung dari Kapolri. Kami Polsek Pebayuran memberikan bantuan berupa sembako sebanyak 50 paket sembako dari bapak Kapolri untuk warga lansia dan warga kurang nampu." ucapnya. 


Pada kesempatan itu, warga menerima bantuanpun  mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang telah membagikan sembako kepada mereka. 
"Terima kasih bapak Kapolri atas bantuannya, semoga bermanfaat bagi keluarga kami" ucap masyarakat.
(Roan)

Posting Komentar

0 Komentar