Ticker

6/recent/ticker-posts

𝐘𝐚𝐧𝐠 𝐃𝐢𝐭𝐮𝐧𝐠𝐠𝐮-𝐭𝐮𝐧𝐠𝐠𝐮 𝐆𝐚𝐠𝐚𝐥 𝐃𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢 𝐀𝐜𝐚𝐫𝐚 𝐆𝐚𝐧𝐝𝐮𝐥 𝐈𝐬𝐥𝐚𝐦𝐢 𝐅𝐞𝐬𝐭𝐢𝐯𝐚𝐥. 




Gandul,bintangnews.online: 
Akibat banyaknya acara panggilan yang dibuat pelaksana masjid An nur yang berada di Gandul tepatnya  di aula Masjid, satu acara yang hendak di isi oleh  KH. Rhoma Irama sebagai acara terahir penutupan doa tidak bisa datang.

Ada yang dibatalkan pelaksanan  karena waktunya acara Islamic  Festival di Gandul Depok di Masjid An nur  depan komplek BPK  Gandul Depok. Bang H. Rhoma Irama gagal datang untuk mengisi acara tutup doa .18/3/2023 pukul 24.00 wib. 

Isi Acara yang diselenggarakan panitia pelaksana pertama ada ibu- ibu pengajian dan marawis diisi juga orkes gambus Islami. Malamnya diisi pawai obor yang diramaikan anak-anak, ibu-ibu dan bapak-bapak.

"Di sini diadakan festival perlombaan pawai obor keliling  sekalian menyambut bulan suci romadon. "Saya senang liatnya, sangat meriah. Tapi sayang bang Haji Rhoma nya tidak hadir. Saya kurang tahu itu cuman pelaksana yang bisa tau kenapa gak  datang,"ujar ibu Wati pengunjung acara tersebut. 

Panitia peyelenggara acara tidak bisa diwawancarai. Saat ditanya kenapa bang haji gak bisa datang dan gak mau disebutkan namanya .

Terpasang banner acara tanggal 17 sampai tanggal18 /3/2023. Terpasang juga poto kepala daerah, diantaranya poto Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Wakil Bupati Depok dr. KH. Muhamad Idris dan tentunya poto KH. Rhoma Irama. 

Namun sampai acara berakhir
Rhoma Irama tidak kunjung nongol alias tidak datang.(roan)

Posting Komentar

0 Komentar