Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Samosir Vandiko Gultom ST Menghadiri Pengesahan dan Penandatanganan Peresmian Sopo Partungkoan dan Menara Raja Silahisabungan di Paromasan



Samosir, Bintangnews.online: 
Peresmian dan pengesahan Sopo Partungkoan Raja Silahisabungan dihadiri setiap daerah marga Silalahi dari Sabang Sampai Marauke.


Acara Silahisabungan dihadiri oleh Tulang Simbolon setiap daerah begitu juga dari Anggi Doli Siraja Tambun setiap daerah di seluruh Indonesia


Bupati Samosir Vandiko Gultom, ST menerimah cendra mata dari Ketua Umum Silalahi berupa ulos, selanjutnya Bupati Samosir Vandiko Gultom meresmikan pengesahan dan Penandatanganan Sopo Partungkoan dan Menara Raja Silahisabungan di Paromasan, beserta Tulang Simbolon dan Ketua umum Wesly Silalahi


Setelah selesai penandatanganan peresmian Sopo Partungkoan dan Menara Raja Silahisabungan oleh Bupati Samosir Vandiko Gultom, Ketua Umum Wesly Silalahi dan beserta Tulang Simbolon.


Bupati Samosir Vandiko Gultom mengatakan siap mendukung dan mengembangkan UMKM yang berada di Sopo Partungkoan Raja Silahisabungan yang di Paromasan. "Saya siap mendukung dan mengembangkan UMKM yang berada di Sopo Partungkoan Raja Silahisabungan di Paromasan ini," ujarnya. 

Bupati Samosir Vandiko Gultom juga memberikan Partisipasi untuk mengembangkan Sopo Partungkoan Raja Silahisabungan yang berada di Paromasan. 

Bupati Samosir Vandiko Gultom Menyerahkan Piala kepada juara lari maraton berjarak tempuh 5 KM, ketua umum Silalahi juga ikut menyerahkan piala terhadap siswa-siswi dan begitu juga para panitia Raja Silahisabungan juga memberikan piala. 

PEWARTA ROBIN SILALAHI TOLPING

Posting Komentar

0 Komentar