Ticker

6/recent/ticker-posts

Serap Aspirasi (Reses) Lamhot Sinaga DPR RI Sumut II Komisi VII P Golkar. 



Humbahas, Bintangnews.online:  Sebutan Simanullang Toba adalah kesatuan dari jumlah 11 desa yang ada di kabupaten Humbang Hasundutan, yang sebelumnya beberapa desa diantaranya telah menerima bantuan berupa; Saluran irigasi, permodalan, APP masa pandemi covid-19, lampu tenaga Surya dan berbagai pelatihan.              Sekitar tujuh (7) desa di Simanullang Toba kecamatan Doloksanggul antara lain: (1) Matiti I  (2) Matiti II (3) Sosortambok (4) Huta Gurgur (5) Huta Bagasan (6) Sihite I (7) Sihite II. 


Menyampaikan aspirasinya beberapa waktu yang lalu kepada Ir Lamhot Sinaga sebagai anggota DPR RI, dan hari ini tgl 17-04-23 aspirasi tersebut terealisasi berupa: 5 Unit Cultivator dan 11 Unit Hand Sprayer. Masyarakat (Kelompok Tani)  dengan tokoh masyarakat serta Pemerintah desa sangat mengapresiasi atas terealisasinya aspirasinya yang telah diperjuangkan Ir Lamhot Sinaga. 


Pemerintah desa yang diwakili Kepala Desa Matiti II A Simanullang, menyambut baik kehadiran Ir. Lamhot Sinaga beserta team kerjanya yang membawa bantuan berupa alat-alat  pertanian. Yang diharapkan dapat memajukan pertanian yang lebih moderen. 


A. Simanullang Kepala Desa Matiti II menyampaikan sambutan dan salam hangat kepada seluruh masyarakat yang hadir dan ucapan terimakasih kepada Ir Lamhot Sinaga salah satu putra terbaik Humbahas yang peduli dan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat. 

Beliau tak lupa menyampaikan doa dan harapan, agar kedepannya sebagai DPR RI dapat terus menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi masyarakatnya. 

Pada kesempatan tersebut, berikut mewakili tokoh masyarakat P Simanullang menyampaikan sambutannya dengan memaparkan sejumlah perjuangan kerja nyata dari seorang pejuang aspirasi yaitu Ir Lamhot Sinaga. 

Kemudian pada kesempatan itu P Simanullang juga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas agenda reses yg dihadiri langsung Ir Lamhot Sinaga bersama teamnya. 

Beliau juga berharap dan mendoakan, kiranya Ir Lamhot Sinaga sebagai anggota dewan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat, dan diberikan Tuhan kesehatan dan panjang umur untuk selalu berjuang.                           

Selanjutnya Ir Lamhot Sinaga (LS) menyampaikan janji dan keyakinannya untuk terus memperjuangkan suara rakyat yang tentunya melalui proses mekanisme yang berlaku. 

Setiap permohonan bantuan yang disampaikan masyarakat dijemput langsung untuk diperjuangkan dan direalisasikan. Lebih lanjut Ir LS mengatakan; segala yang beliau kerjakan adalah tanggung jawab sebagai wakil rakyat terpilih yang diamanatkan untuk memperjuangkan kepentingan rakyat. Beliau berpesan, bahwa bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan pertanian yang lebih maju, dan dapat mensejahterakan taraf hidup petani yang lebih baik. "Mudah-mudahan bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk meningkatkan pertanian yang lebih maju dan dapat mensejahterakan dan meningkatkan taraf hidup para petani" Ujarnya. 

Demikian Ir LS menyampaikan pesannya pada penyerahan alat-alat pertanian kepada masyarakat (kelompok tani) yang dihadiri sekitar 120 orang di Simanullang Toba. (@ S M Simanullang) .

Posting Komentar

0 Komentar