Ticker

6/recent/ticker-posts

Charles Sirait dan Effendi Napitupulu Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Toba Serapan Bareng di Kedai Kempes Porsea


Porsea - Toba, bintang news: Pagi itu terasa lain suasananya di pekan Porsea kabupaten Toba. Suasana cerah dan ceria serta kehangatan terasa menyelimuti warga masyarakat yang hendak beraktivitas di pekan ini. 


Canda dan tawa bertaburkan rasa kekeluargaan terdengar dan terlihat jelas kala itu. Baik Charles Sirait maupun Effendi Napitupulu saling berbicara bercengkrama dengan penuh keakraban. Tampak jelas chemistry yang tercipta disana.


Charles Sirait yang didampingi istri tercinta Tiurlan Sianturi dan Effendi Napitupulu didampingi istri tercinta Astita Glori Simanjuntak turut menambah suasana kesejukan dengan senyuman manis dari kedua Kartini tersebut dalam pertemuan di kedai kopi Kempes pekan Porsea ini. 


Charles Sirait menyampaikan, bahwa dirinya merasa sangat senang dan menyampaikan apresiasi atas pertemuan itu. "Dengan adanya pertemuan serapan dan ngopi bareng di onan (pekan) Porsea ini, memberikan ruang dan waktu untuk berbincang-bincang ringan dengan Lae Effendi Napitupulu yang saat ini menduduki sebagai ketua DPRD Toba dan ketua DPD partai Golkar Kabupaten Toba," ujarnya 


Charles Sirait juga menyampaikan, "Saya berterimakasih dapat berbincang-bincang ringan terkait keadaan dan kondisi Toba saat ini dan tentang konsep kemajuan dan kepemimpinan kabupaten Toba yang kita cintai ini, bahkan sampai terkait pencalonan sebagai Calon Bupati Toba Periode 2024-2029," ujarnya.

Effendi Napitupulu juga menyampaikan “Cukup dengan secangkir kopi dan senyuman manis membuat pagiku menjadi sempurna” itu lah kata yang tepat mengawali pagi ini. 

Kebetulan pagi ini kami sarapan pagi di Kede Kompes, Jalan Patuan Nagari bersama sahabat saya Charles Sirait. Ya walaupun kedai kopi biasa, tempat ini sangat cocok bagi kami sebagai tempat untuk bersilaturahmi dan bercerita-cerita tentang banyak hal. Satu hal yang kami bahas ialah untuk maju sebagai bakal calon Bupati Toba. 

Kami sangat berharap masyarakat Toba bisa memilih pemimpin yang paling baik dari antara yang terbaik. Horas," imbuhnya.(BNO)

Posting Komentar

0 Komentar