Ticker

6/recent/ticker-posts

Calon Bupati Toba Charles D Sirait, SSi Daftarkan Diri ke Partai Golkar DPD ll Kabupaten Toba.

Toba, Bintang News: Pelaksanaan Pemilukada serentak di seluruh Indonesia akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.


Seluruh stakeholder dalam perpolitikan Indonesia sudah terlihat dan terasa berkreasi dengan berbagai cara dan strategi masing-masing. 


Demikian pula dengan kontestasi politik di kabupaten Toba Sumatera Utara sudah sangat terasa menghangat. 


Beberapa tokoh sudah menyiapkan diri dalam kontestasi ini dan bahkan sudah mendaftarkan diri ke berbagai partai politik untuk mendapatkan dukungan.

Balon Bupati Toba, Charles D. Sirait, S.Si, yang didampingi istri tercinta Tiurlan Sianturi bersama team pemenangan, antara lain Ralwin Lumbantoruan, Firman Sinaga, Bangun Freddy Sitinjak dan keluarga besar Sirait dari Lumban Sirait selesai Pengembalian Formulir di kantor DPD Golkar Toba di Balige, Selasa, 23 April 2024,  menyampaikan keterangan kepada awak media di Balige. 

Berkas yang diterima panitia penjaringan Calon Bupati Toba Jonggara Manurung dan Polmer Simanjuntak dan dinyatakan sudah lengkap. 

Turut juga hadir menyaksikan tokoh senior Partai Golkar Kabupaten Toba yang juga merupakan mantan Bupati Toba Periode 2009-2014 Kasmin Simanjuntak.

Dalam kesempatan itu, Balon Bupati Toba, Charles D. Sirait, S.Si", menyampaikan, Ya, tanggal 17 April yang lalu kami sudah ambil formulir pendaftaran dari panitia penjaringan Calon Bupati/Wakil Bupati di DPD ll partai Golkar Kabupaten Toba. 

"Sesuai komitmen kami, bahwa kami harus kembalikan  tanggal 23 dan Puji Tuhan semua berjalan dengan baik dan berkas dinyatakan semua sudah lengkap." Papar Charles 

"Menurut Panitia Penjaringan semua sudah lengkap, tidak ada lagi yang tidak diserahkan, sudah lengkap , "Ya, sesuai Formulir yang kita ambil dan sesuai mimpi kita, kita mendaftar sebagai Calon Bupati Toba." Ujar Charles 

Charles D. Sirait, S.Si", tegaskan "Saya adalah putra Toba kelahiran Balige, saya dari kecil disini lahir disini sampai SMA saya di Toba, dan  saya betul-betul mengerti bagaimana perjalanan Toba sepanjang saya waktu anak-anak sampai remaja,  ketika saya sudah selesai SMA, saya kuliah di ITB di Bandung."

Seiring perjalanan waktu, saya melihat perkembangan Toba yang masih belum optimal. Banyak hal yang seharusnya dapat dilakukan demi kemajuan Toba, namun selama ini belum dilakukan secara maksimal. 

"Oleh karena kerinduan akan kemajuan Toba yang terkenal sebagai kota pendidikan di Tapanuli Raya ini, makan kami merasa terpanggil dan merasa wajib untuk membenahi dan memperbaiki serta memajukan Toba kita ini." Ujar Charles. 

Charles Sirait menyampaikan akan memaksimalkan seluruh potensi-potensi yang ada di kabupaten Toba ini. (Bersambung)

Posting Komentar

0 Komentar